Dinas KUKMPTK Belitung Gelar Festival Punjaya Mampau Day Tahun 2022 -

Dinas KUKMPTK Belitung Gelar Festival Punjaya Mampau Day Tahun 2022

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam Rangka Percepatan Pemulihkan Ekonomi Masyarakat Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja (KUKMPTK)Kabupaten Belitung Megelar Kegiatan Pestival Pusat Jajanan Sriwijaya (Punjaya) Mampau Day, dari Tanggal 24 s/d 27 Nopember 2022 dijalan Sriwijaya (Depan Galeri KUKM) Kabupaten Belitung.(24/11/2022)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Belitung,Isyak Meirobie yang mewakili Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.sos yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas KUKMPTK Belitung, Kasatpol PP, Seretaris Camat,Lurah, Forkopimda, peserta UKM dan Tamu undangan lainnya.

Dalam laporan kerjanya Kadin KUKMPTK Kabupaten Belitung Mengatakan Kegiatan ini adalah Upaya Pemerintah daerah Membantu Percepatan pemulihkan ekonomi masyarakat.
Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi masyarakat

“sebagaimana kita ketahui dua tahun belakangan ini ekonomi sedang terpuruk bukan hanya Belitung tapi mendunia,mudah mudahan ditahun 2022 ini ekonomi kita semakin membaik dan kegiatan ini diikuti oleh 55 peserta UKM “ujar Syamsudin.
Lebih lanjut lagi dalam pembukaan acara Pestival Punjaya Mampu Day,Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengaku

“Saya merasa senang sekali tampilan UMKM yang ditampilkan hari ini selalu atraktif dan kemudian desainnya,nama namanya juga bagus Punjaya Mampu Day itu merupakan pilosofis kebelitungan banget jadi menurut saya itu cukup baik, diteruskan dan ditingkatkan,”ujar Isyak Meirobie. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/