Menggelar POBSI Belitung Seleksi Khusus Atlet Berprestasi Tahun 2022 -

Menggelar POBSI Belitung Seleksi Khusus Atlet Berprestasi Tahun 2022

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Belitung melalui Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (PENGCAB POBSI ) Kabupaten Belitung Segera.

Menggelar Seleksi Khusus Atlet Berprestasi untuk menyambut Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-Vl Tahun 2023 yang akan digelar di Bangka Barat.(21/11/2022)

“Pembukaan Seleksi Khusus Atlet Cabang Olahraga (CABOR) Billiar ini Akan digelar pada tanggal 28 s/d 30 /11/2022 Jam 7.30 WIB di JH Bilyard jalan Sijuk Air Merbau Tanjungpandan Belitung Provinsi Bangka Belitung.

Wakil Ketua PENGCAB POBSI Belitung Hansen Mengatakan Pihaknya berharap dengan adanya seleksi Khusus ini bisa mendapatan atlet berprestasi yang nantinya akan dipertandingkan dikejuaran Porprov Ke- Vl Tahun 2023 di Bangka Barat.

Seleksi Khusus ini sengaja kita gelar guna mencari atlet berprestasi yang siap kita terjunkan ke Porprov ke Vl Tahun 2023 Bangka Barat dimasa mendatang dan semoga dengan adanya kegiatan ini kami bisa menjadi juara,serta mengharumkan nama baik Pulau Belitung,”jelas Hansen.

Pihaknya berharap dengan adanya seleksi ini bisa mendapatan atlet yang berprestasi berkomitmen,disiplin dan berkopeten yang siap mengikuti aturan-aturan yang berlaku berupa saran ataupun anjuran,keputusan dari pihak Binpres atau pelatih yang kemudian nantinya mereka siap untuk kita Pertandingkan dalam kejuaran Porprov ke- Vl Tahun 2023 di Bangka Barat mendatang.

“Untuk seleksi atlet ini Para Peserta diwajibkan membawa KTP Domisili Belitung dan Sertifikat yang pernah mereka juarai,seleksi ini khusus untuk atlet yang berprestasi bukan untuk Pemula,”paparnya

Lebih lanjut lagi ketua KONI kabupaten Belitung,Adi Wijaya mengatakan seleksi atlet yang akan diselenggarakan nanti bertujuan menyambut Porprov ke Vl Tahun 2022 mendatang.

“Saya sangat mendukung kegiatan seleksi Khusus atlet berprestasi ini untuk menyambut Porprov nanti dibangka Barat,”ujar ketua KONI Belitung.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini altet cabang olahraga billiar kabupaten Belitung bisa mengukir prestasi seperti tahun tahun sebelumnya serta bisa mengharumkan nama Daerah Belitung…Salam Olahraga. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/