Dari Porwanas, Malang 2022 Atlet Catur Siwo PWI Belitung Optimis Rebut Medali -

Dari Porwanas, Malang 2022 Atlet Catur Siwo PWI Belitung Optimis Rebut Medali

0
Spread the love

MALANG, suaralintasindonesia.com – Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) XIII Jatim ( Jawa Timur ), di Kota Malang, tanggal 21 s/d 25 November 2022 merupakan multi event terbesar untuk Wartawan di seluruh Indonesia. Kontingen PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) dari seluruh Provinsi di Indonesia untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 21-27 November 2022 mulai berdatangan, termasuk Kontingen dari PWI Provinsi Bangka Belitung (Babel). Aminuddin Silalahi, salah satu Atlet dari Cabang Olah Raga Catur asal PWI Kabupaten Belitung, Provinsi Babel.

Ditemui di Halaman Universitas Negeri Malang (UNM) yang menjadi salah satu lokasi pertandingan, Amin mengatakan selama di Belitung sudah melakukan latihan secara intensif dan optimis bisa menyabet mendali dari cabang olahraga catur ini. ” Mohon dukungan kawan – kawan semua untuk bisa membawa pulang medali ” harap Amin, Senin, (21/11/2022).

“Sementara itu Ketua SIWO PWI Belitung, Bastiar Riyanto mendukung penuh atlet yang akan berlaga pada Porwanas Malang Ini. Bastiar Riyanto berharap kepada atlet yang berlaga untuk berjuang mengharumkan nama PWI Belitung khususnya dan Provinsi Babel pada umumnya, namun tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas. Siwo PWI Belitung akan memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada atlet yang berhasil membawa pulang Medali Emas, Perak dan Perunggu. ” Kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali akan kita siapkan bonus ” kata Bastiar Riyanto, didampingi sekretaris PWI Dodi IsKandar dan Bendahra PWI, Ali Hasmara. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/