Kapolres Ketapang Melaui Kapolsek Matan Hilir Selatan Serahkan Bantuan ke Keluarga Korban Kekerasan -

Kapolres Ketapang Melaui Kapolsek Matan Hilir Selatan Serahkan Bantuan ke Keluarga Korban Kekerasan

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kapolsek Matan Hilir Selatan IPDA Meinardus menyambangi kediaman DA di Kecamatan Matan Hilir Selatan.

 

DA sendiri merupakan ayah kandung MF, seorang anak berusia 4 tahun 7 bulan yang meninggal dunia usai menjadi korban kekerasan fisik oleh ibu angkatnya sendiri.

 

Kedatangan Kapolseik Matan Hilir Selatan IPDA Meinardus beserta anggotanya disambut langsung DA di rumahnya. Dalam kunjungannya, IPDA Meinardus menyampaikan pesan dari Kapolres Ketapang bahwa Kapolres beserta jajaran turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa DA, dirinya juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Ketapang berupa paket sembako kepada keluarga korban, Pada Sabtu (19/11/22).

 

“ Kami menyampaikan salam dari bapak Kapolres Ketapang bahwa Kapolres Ketapang beserta jajaran menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Ananda MF. Dalam hal ini semoga keluarga korban tetap tabah dan selalu sabar serta diberi kekuatan dari Tuhan Yang maha Esa ” Ucap Meinardus.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa kasus ini sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian khususnya Polsek Marau. Ia juga menyampaikan kepada pihak keluarga untuk menyerahkan serta mempercayakan sepenuhnya terkait proses penanganan perkara dan menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan bekerja secara cepat dan profesional dalam menyelesaikan perkara tersebut.

 

Ini adalah pengalaman, pembelajaran dimana kedepannya untuk seluruh orangtua agar dapat mengawasi anak-anak dan lebih peduli lagi serta harus berani memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika melihat, mendengar atau mengetahui apabila adanya indikasi terjadinya kekerasan fisik atau psikis terhadap anak dibawah umur dilingkungannya masing masing sehingga berani melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian supaya kedepan tidak terjadi lagi hal yang seperti ini, Tutup Meinardus.(Atin_Dima*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/