Kapolda Aceh Salurkan Bantunan BRA Kepada Ratusan Mantan Kombatan GAM -

Kapolda Aceh Salurkan Bantunan BRA Kepada Ratusan Mantan Kombatan GAM

0

foto/sumber :Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menyalurkan bantuan kepada ratusan mantan kombatan GAM di Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe. (Infopublik)

Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, menyalurkan bantuan kepada ratusan mantan kombatan GAM di Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Kamis (17/11/22) malam.

“Bantuan yang disalurkan Kapolda Aceh itu berasal dari bantuan Badan Rekonstruksi Aceh (BRA),” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MS, pada Jumat (18/11/22).

Ia mengatakan Kapolda Aceh menyalurkan bantuan kepada ratusan mantan kombatan GAM saat berkunjung ke Kota Lhokseumawe untuk melaksanakan serangkaian tugasnya.

Jumlah bantuan yang disalurkan Kapolda Aceh kepada ratusan kombatan GAM itu, dengan perincian, 353 ekor sapi diserahkan untuk 193 orang, 114 becak diserahkan untuk 114 orang, 48 mesin espresso diserahkan untuk 48 orang, 418 ekor kambing diserahkan untuk 210 orang.

Lalu, 12 alat bengkel diserahkan untuk 12 orang, 42 mesin jahit lengkap diserahkan untuk 42 orang dan 38 alat kue lengkap diserahkan kepada 38 orang.

Kapolda Aceh saat menyalurkan bantuan itu didampingi sejumlah pejabat Polda Aceh, Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya, selain itu juga dihadiri Azhari Cage.

“Semoga bantuan yang diserahkan Kapolda Aceh bisa bermanfaat bagi mereka,” tutur Kabid Humas.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/