RICKY SALIM ; Mendukung Kehadiran Komunitas Billion Link Indonesia -

RICKY SALIM ; Mendukung Kehadiran Komunitas Billion Link Indonesia

0
Spread the love

JAKARTA,suaralintasindonesia.com – Moment meriah yang diselenggarakan oleh Komunitas Billion Link Indonesia Pada Jumat, 11 November 2022, Menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para pebisnis.

Pasalnya acara ini dihadiri oleh berbagai petinggi dan owner dari berbagai bidang bisnis.

M. Dave Salim selaku ketua umum Billion Link mengatakan tujuan adanya Deklarasi ini selain pengenalan adalah untuk mencari momen kebersamaan.

“Mengumpulkan orang-orang yang mempunyai visi dalam berbisnis serta untuk menciptakan momen kebersamaan.” paparnya, Rabu, (16/11/22).

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah bapak Ricky Salim Pengusaha Bisnis Kelapa Sawit dan Memiliki Beberapa Perusahaan Ternama Di Indonesia.

Beliau mengungkapkan sangat senang atas kehadiran komunitas billion link indonesia dan dianggap penting adanya komunitas yang mau saling membangun khususnya di jaringan bisnis.

Pada acara Deklarasi Komunitas Billion Link Indonesia Ricky Salim menyampaikan dukungan penuh untuk Komunitas Billion Link Indonesia agar dapat berkarya dan berkembang menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak orang.

Acara Deklarasi ini dipublikasikan melalui sosial media instagram @billionlink.official dan dengan pengunggahan ulang yang dilakukan oleh orang dan berbagai komunitas.

Billion Link menyambut semua orang untuk join dengan komunitasnya dan pastinya ada benefit yang bisa didapatkan menjadi anggota komunitas Billion Link Indonesia yaitu networking. kita cukup dengan mendaftar lewat web www.billionlink.community langsung sudah bisa menjadi anggota._red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/