Pisah Sambut Kapolsek Nagreg Dari AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM Pada Kompol Anisa, SE., SH., SIK., MM -

Pisah Sambut Kapolsek Nagreg Dari AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM Pada Kompol Anisa, SE., SH., SIK., MM

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kepolisian Sektor Nagreg Polresta Bandung mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, yang digelar di Mapolsek Nagreg, Rabu (16/11/2022) siang.

Pejabat lama Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM. sedangkan pejabat baru Kapolsek Nagreg adalah Kompol Anisa, SE., SH., SIK., MM setelah kemarin, dilaksanakan Sertijab di Halaman Mapolresta Bandung oleh Kapolresta Bandung KBP. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH.

Acara ini pun turut di hadiri Camat Nagreg, Kepala Desa se Kecamatan Nagreg, Ketua MUI Kecamatan Nagreg, Tokoh Masyarakat dan Ibu-Ibu Bhayangkari serta Tamu undangan lainnya.

Sambutan dari Pejabat Lama AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama saya menjabat sebagai Kapolsek Nagreg selama 2 tahun 4 bulan.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polres Cianjur, sebagai Kapolsek Pacet dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

“Selain itu saya Apresiasi kepada Camat Nagreg dan Para Kepala Desa se Kecamatan Nagreg karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas di Mapolsek Nagreg” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol Anisa, SE., SH., SIK., MM. Dalam sambutannya menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Nagreg Polresta Bandung.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Nagreg dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujar Anisa.

Tak Hanya itu Kapolsek Nagreg yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM, tugas di Polsek Pacet Polres Cianjur agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Nagreg menyampaikan bahwa selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM, baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat lingkungan Kecamatan Nagreg.

“AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM, selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau ke Cianjur semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucap Camat.

Camat Nagreg juga mengajak seluruh Kepala Desa agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru dan selamat bertugas.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada AKP Hima Rawalasi Pratama, SE., MM, beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/