HUT Korps Brimob Polri ke 77 Di Desa Cerucuk Kecamatan Badau -

HUT Korps Brimob Polri ke 77 Di Desa Cerucuk Kecamatan Badau

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam acara HUT ke 77 Korps Brimob Polri, di Desa Cerucuk Jalan Pengayoman Kecamatan Badau, dibuka oleh Danki Pelopor B Polda Bangka Belitung, IPTU Yudi Firmasyah, S.Sos, Senin (14/11/2022)

Dalam sambutannya, IPTU Yudi Firmasyah, S.Sos mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Korps Brimob, 1 Batalyon B pelopor satuan Brimob Polda khususnya di Belitung.

“Semoga Brimob Belitung semakin jaya,” ujarnya. Ia meminta Brimob Polri khususnya di Belitung, agar terus memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk memajukan Korps Brimob, 1 Batalion B pelopor.

Kemudian, teruslah memberikan jiwa dan raga anggota Brimob polri khususnya di Belitung, untuk kemanusiaan kepada masyarakat. Semoga Korps Brimob Polri khususnya di Belitung selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

“Danki IPTU Yudi Firmasyah, S.Sos membacakan amanat dari Dankor Brimob Polri Komjen Pol Anang Revandoko menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bangsa indonesia, pemerintah republik indonesia dan kepala kepolisian negara republik indonesia atas kepercayaannya kepada korps brimob polri.

Kepercayaan yang telah mendorong, mendukung dan memungkinkan transformasi Korps Brimob Polri menjadi kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat untuk menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air,” ujarnya.

“Brimob Polri menjadi kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat untuk menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air,” ujarnya.

Setiap yang membutuhkan untuk memastikan bahwa indonesia yang kita cintai ini akan selalu menjadi rumah yang ramah bagi setiap anak bangsa tanpa memandang suku, agama, ras dan golongannya.

“Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpeng HUT ke-77 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolres Belitung, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Dan didampingi Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isyak, S.IK.

Sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke-77 tahun 2022, Setia Berani Ikhlas Berbhakti Untuk Negri, ini merupakan bentuk Bhakti Brimob kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat, Terangya. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/