Lomba Nyanyi Antusiasnya Penonton Benyanyi Di Kedai Paramun -

Lomba Nyanyi Antusiasnya Penonton Benyanyi Di Kedai Paramun

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Benyanyi di Kedai Paramun yang menampilkan lomba nyanyi untuk masyarakat umum berlangsung sangat meriah, Minggu (13/11/2022) malam.

Kemeriahan hari pertama lomba nyanyi itu terlihat dari ramainya pengunjung Kedai Paramun. Di mana pengunjung-pengunjung itu terlihat sangat menikmati saat mendengarkan para peserta bernyanyi. Lomba nyanyi itu sendiri diikuti itu oleh 62 peserta dari berbagai kalangan, dan akan berlangsung selama 3 hari tanggal 13-15 November 2022.

Panitia sekaligus sponsor utama lomba nyanyi, Rina merasa sangat bersyukur atas antusiasme para penonton ini.

Bahkan tak hanya itu, ia juga bersyukur atas banyaknya peserta yang ingin mengikuti lomba nyanyi ini.

“Alhamdulillah para pengunjung ramai, ini membuktikan bahkan peminat lomba Benyanyi ini sangat tinggi. Bahkan para pendaftar pun cukup banyak sampai kami harus membatasi jumlah peserta,” kata Rina.Lebih lanjut, ia menerangkan jika lomba nyanyi ini merupakan peringatan Hari Pahlawan. Dan juga sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat Belitung.

“Semoga kegiatan ini berjalan tertib dan kedepan jika ingin mengadakan kegiatan seperti ini, kita enak, tidak terkendala hal-hal yang tidak perlu,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar para peserta dapat menampilkan yang terbaik, saat mereka tampil di panggung.

“Untuk para peserta, semangat dan tampilan yang terbaik untuk dewan juri dan penonton, semoga beruntung,” tandasnya. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/