Senam Jumat Krida, Kemenpora dan PMKI Ajak Masyarakat Hidup Sehat Bugar -

Senam Jumat Krida, Kemenpora dan PMKI Ajak Masyarakat Hidup Sehat Bugar

0
Spread the love

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI) menggelar kegiatan rutin senam Jumat Krida di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (11/11). Program olahraga rutin setiap pekannya disambut antusias peserta baik masyarakat maupun staf dan pejabat di lingkungan Kemenpora.

Kepala Museum Olahraga Nasional, Een Ermawati menyambut baik semangat dari PMKI yang ikut mengajak masyarakat guna menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya yakni senam. Senam merupakan salah satu cara agar tubuh tetap bugar.

“Jumat krida pagi ini sangat luar biasa, melaksanakan olahraga senam bersama PMKI. Kita tetap harus berolahraga untuk menjaga kebugaran. Kali ini diikuti dengan sangat antusias,” kata Een.

Sementara itu, Sekretaris Umum PMKI, Sambiyono mengapresiasi Kemenpora yang selalu mengakomodir komunitas olahraga dalam program Jumat krida. Dia berharap kegiatan ini bisa terus brlanjut.

“PMKI kali ini mendapat giliran untuk bisa bergabung di Jumat krida. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi,” katanya.

PMKI, kata Sambiyono selalu berinovasi untuk menciptakan gerakan-gerakan baru dalam senam. Selain itu, PMKI juga rutin dalam membina instruktur senam.

“Ini lah sumbangsih PMKI untuk masyarakat demi kesehatan dan kebugaran. Bukan hanya sehat tapi bugar itu juga menjadi penting. Semoga kegiatan Jumat krida ini rutin dilaksanakan,” jelasnya.

“Dengan gerakan sehat dan bugar yang dilakukan ini dapat membantu kita menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menguatkan otot bahkan menjadi terapi untuk yang cedera,” pungkas Sambiyono.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/