Nurlaela Prihastuti : Owner ELSHAHIA By: Ella Pramana Meriahkan Acara TFP 2022 Yang Di Gelar Teras Kota Tangerang Selatan -

Nurlaela Prihastuti : Owner ELSHAHIA By: Ella Pramana Meriahkan Acara TFP 2022 Yang Di Gelar Teras Kota Tangerang Selatan

0
Spread the love

TANGSEL, suaralintasindonesia.com –  Acara Fashion Parade 2022, yang digelar di mall teras kota Tangerang Selatan dengan tema Wastra dan Zero-Waste, adalah salah satu bentuk kesiapan bahwa Kota Tangerang sebagai wilayah yang siap mengikuti trend fashion global, baik ditingkat Nasional maupun internasional. Tentunya menampilkan dan mencetak para desainer yang sudah profesional.

Kegiatan yang di gelar oleh Tangerang Fashion Parade 2022 ini mencakup pemilihan model dari anak-anak hingga dewasa muda – mudi dan sekaligus mengadakan bazaar UMKM untuk kerajinan tangan dan makanan serta fashion show yang diikuti tidak hanya desainer dari Tangerang tapi juga dari berbagai wilayah lain di Indonesia. Seperti halnya desainer kenamaan dari Bogor Jawa Barat, yang sudah cukup terkenal dengan koleksi busananya yang selalu mengutamakan ciri khas kedaerahan Bogor dan mengangkat pengrajin batik daerah Bogor.

Sebut saja Nurlaela Prihastuti, beliau mendesain busana sendiri yang beraneka ragam juga memiliki beberapa butik yang berada di kota Bogor dan Cianjur. Awalnya kami memiliki brand House of Almahyra kemudian mengeluarkan prodak baru dan menambah brand Baru bernama ELSHAHIA sampai saat ini.

Saat diwawancarai oleh awak media dalam pres komprennya Nurlaela Prihastuti, merasa bangga telah mengikuti acara yang digelar oleh TFP 2022 ini,  mudah-mudahan acara seperti ini rutin dapat digelar disetiap daerah dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan ciri khas kedaerahan masing-masing. Selain itu dapat disupport oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, yang tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan geliat perekonomian Indonesia melalui hasil karya desainer yang ada di Indonesia jelas  Nurlaela Prihastuti.

Nurlaela menmpunyai harapannya produk kami bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat banyak, bisa mengenalkan hasil karya khas Daerah Bogor kepada seluruh lapisan masyarakat luar bahwa, batik Bogor pun tidak kalah cantik dan unik dari batik – batik daerah lainnya jelas Nurlaela.  Melalui event ini kami sesama desainer bisa saling berbagi ilmu dan berkompetisi yang sehat, dan yang tentunya melalui event ini juga bisa meningkatkan daya beli masyarakat akan hasil karya anak bangsa yang dalam hal ini karya para Umkm dari berbagai daerah yang ada diindonesia ya khusus fashion baju batik Bogor.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki prodak desainer Ella By : Pramana bisa datang langsung ke Butik kami di jln Cilebut Raya, Cilebut Residence 1 Adhenium F2 no 5, Cilebut barat sukaraja Bogor, atau bisa juga di butik Cianjur Jawa barat, ada banyak pilihan pokonya mulai dari kebaya, gaun, dress, tunik, outer, kemeja casual smart dan lainnya pungkas Nurlaela pada awak media.

Acara Tangerang Fashion Parade 2022 dipersembahkan oleh Fascreeya Indonesia dan didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan, Bank Indonesia, Teras Kota, Inez Cosmetic, Paris de la Mode Fashion School, Motifs, Wonghang dan Universitas Pamulang.

Saat konferensi persnya, beberapa desainer  mengatakan, bahwa tema yang dibawakan hari ini adalah Zero waste dan Warisan Nusantara atau (Wastra). Yang artinya melestarikan budaya kedaerah masing-masing dan menumbuhkan para desainer muda agar dapat memberikan kontribusi didaerahnya masing-masing.

Desainer yang hadir  hampir dari seluruh nusantara di Indonesia semuanya kita Pusatkan di TFP 2022 ini. Untuk para Disainer sekitar 80 Desaigner,” terangnya, jelas salah seorang anggota yang hadir.

Di tempat yang sama Arif,  selaku ketua umum TFP 2022, menjelaskan sebelumnya event seperti ini, telah terselenggara di Kalimantan, untuk event TFP 2022 di Kota Tangsel ini pertama kalinya dengan skala nasional dan bertaraf internasional, karena konsep kita memang fashion show sudah internasional.

Mudah-mudahan apa yang kita pelajari dari  kita buatlah event ini semeriah mungkin, sehingga semuanya dapat dinikmati, baik oleh pengunjung maupun oleh para desainer yang tergabung dalam acara ini jelas Arif. (Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/