AKBP Yani Permana, Hadiri Pelepasan Pawai Ta’ruf MTQ Ke - 30 Di Masjid Al Ikhlas Ketapang -

AKBP Yani Permana, Hadiri Pelepasan Pawai Ta’ruf MTQ Ke – 30 Di Masjid Al Ikhlas Ketapang

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Pelepasan Pawai Ta’ruf dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Ke – XXX di Kabupaten Ketapang, di gelar di komplek Masjid Al Ikhlas Ketapang, Jalan Agus Salim Kabupaten Ketapang, Sabtu (05/11/2022).

Dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji bersama Wakil Bupati H Farhan, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Dandim 1203 Ketapang Letkol Alim Mustofa, Danlanal Ketapang Letkol Bambang Nugroho, Kajari Ketapang Alamsyah serta jajaran forkopimda Ketapang, Pelepasan Pawai Ta’ruf diikuti 12 rombongan kafilah dari 12 Kabupaten Kota serta diikuti juga dengan rombongan kendaraan hias dari organisasi keagamaan, pesantren dan sekolah di Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitian LPTQ, jajaran pemerintah Kabupaten Ketapang, Polres Ketapang selaku penanggung jawab keamanan, jajaran panitia pendukung lainnya serta warga masyarakat Kabupaten Ketapang atas kesiapan penyelenggaraan MTQ serta antusias warga masyarakat yang menurut Gubernur sangat baik dan sangat meriah

“ Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang telah mempersiapkan penyelenggaraan MTQ ke 30 di Kabupaten Ketapang, saya melihat kemeriahan serta antusias warga Ketapang sangat tinggi dalam menyambut pelaksanaan MTQ ini ” Ujar Gubernur Kalbar.

Kapolres Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan bahwa tak kurang 110 personil Polres disiagakan untuk mengamankan jalannya pawai taruf. Selain di lokasi pembukaan pawai, personil polres juga di tempatkan di ploating point di sepanjang jalan raya yang dilewati rombongan pawai.

“ Kita siagakan 110 personil Polres untuk mengamankan lokasi pembukaan pawai taruf serta untuk mengatur arus lalu lintas rombongan pawai di jalan raya. Kita juga sudah siapkan rekayasa lalu lintas apabila terjadi penumpukan kendaraan sehingga dapat kita sampaikan bahwa, Inshaa Allah pelaksanaan pawai taruf dalam rangka penyambutan MTQ ke 30 di Kabupaten Ketapang ini akan berjalan aman tertib dan lancar ” Ujar Kapolres

Antusias warga masyarakat memang sudah nampak dari pagi hari dimana warga masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan pawai sudah memadati lokasi di sekitaran Masjid Al Ikhlas serta di sepanjang jalan yang dilewati rombongan pawai.(Atin*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/