Forkopimcam Mantan Hilir Selatan, Gotong Royong Perbaiki ruas Jalan yang Rusak -

Forkopimcam Mantan Hilir Selatan, Gotong Royong Perbaiki ruas Jalan yang Rusak

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Forkopimcam Mantan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat ,Gotong royong Bersama memperbaiki Jalan di Km 17, Sebagai penghubung antara Pelang – Tumbang Titi Desa Sungai Pelang Pada senin (1/10/22) .

Forkopimcam dan Kepala Desa Sungai Pelang matan hilir selatan sama sama berrtisipasi dengan cara bergotong royong dan dibantu oleh pihak managemen perusahaan PT.BGA GRUP, PT. LIMPAH SEJAHTERA, PT. ARTU ENERGI ( EHP), KOPRASI LINGGAR JATI, serta warga Desa Sungai Pelang mengambil langkah untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan cara melakukan penimbunan di titik ruas jalan yang sudah terlalu rusak parah yang tidak bisa untuk di lewati dan menjadi penghambat perjalanan Masyarakat yang melewatinya.

Pantauan awak media lokasi Kegiatan tersebut di lakukan mengingat karena sangat membahayakan  bagi pengguna jalan, karena beberapa hari sebelumnya jalanan tersebut bukan aspal lagi dan sering di guyur hujan sehingga mengakibatkan berlumpur dan berlobang.

Ipda Meinardus Yudiansah , SH.MH , Selaku Kapolsek Mantan Hilir Selatan mengatakan kami bersama Forkopimcam, matan hilir selatan, turun langsung kelokasi membantu pihak managemen Perusahaan dalam melaksanakan program CSR nya dan secara bergotong royong dengan warga dalam kegiatan memperbaiki jalan tersebut, kata Kapolsek.

Adapun dalam pengerjaan penimbunan jalan yang rusak ini Forkopimcam juga menyampaikan, untuk proses penimbunan dan perbaikan jalan tersebut dilaksanakan oleh PT.BGA GRUP, PT.Limpah sejahtera, PT. Arrtu energi ( EHP) KOPRASI LONGGAR JATI, sesuai dengan komitmen rapat yang sebelumnya telah di laksanakan Di kantor pemerintah Kabupaten Ketapang kalimantan Barat.

Dalam memperbaikin jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas bagi pengguna jalan dan sebagai bentuk kesiapan Pemerintah Kabupaten ketapang sebagai tuan rumah pelaksanaan Lomba MTQ – XXX Tingkat Provinsi yang akan berlangsung dari tanggal 5 s.d 11 November 2022. (atin_*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/