Pisah Sambut Dandim 0111/ Bireuen, Selamat Datang Letkol INF Ade Munandar -

Pisah Sambut Dandim 0111/ Bireuen, Selamat Datang Letkol INF Ade Munandar

0
Spread the love

BIREUEN,suaralintasindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar malam pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0111/Bireuen, dari Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P kepada Letkol INF Ade Munandar S.I.Pem, acara berlangsung di Pendonpo Bupati Bireuen ,Rabu ( 26/10/2022 ) .

Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan , Ph.D dalam kata sambutan nya mengatakan ” banyak sekali kenangan bersama Dandim lama Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P.

Apalagi Dandim lama M.Ali dikenal sebagai sosok yang alim rajin puasa Senin – Kamis , tepat waktu sangat disiplin , dan sangat sopan santun orangnya .

Kata Pj.Bupati Bireuen acara malam ini tidak berakhir disini , dan akan tetap terjaga dan terjalin seperti keluarga .

Dan di harapkan dukungan Pers, dan kami akan mendukung kawan kawan pers , pemberitaan jangan dibuat buat , beritakan apa ada nya , kami tidak masalah sebagai koreksi , bagi kami akan menjadi pembangunan bagi kegiatan program yang akan dilaksanakan bersama para Forkopimda , pungkas nya .

Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P dalam kata sambutan nya mengatakan ” Selama bertugas walau bagaimanapun pasti ada kurang dan lebih nya, Sebelum nya mungkin ada perkataan dan perbuatan saya yang menyinggung kepada bapak bapak semua , mohon saya di maafkan .

Dan mengucapkan terima kasih kepada Pj.Bupati Bireuen yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengucapkan kalimat perpisahan, Kata Letkol Inf.M.Ali Akbar, S.I.P ” Semoga persaudaraan yang terjalin semakin mempererat “.

Dan pintu terbuka lebar jika saudara saudara ke Banda Aceh , telpon saja saya , kita bisa bertemu dan ngobrol bersama , pungkas nya .

Letkol INF Ade Munandar S.I.Pem, selaku Pejabat Dandim yang baru, dalam kata sambutannya menyampaikan ” pada acara malam ini , diri nya berkesempatan untuk mengenal kan diri, karena tak kenal maka tak sayang , sudah kewajiban bagi nya untuk perkenal kan diri “.

Kata Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem sepertinya hidup dan mati saya untuk Aceh , karena sebelum nya saya pernah bertugas di Papua , Kalimantan , Sulawesi , Lhokseumawe ,Takengon , Bandung dan akhir nya kembali lagi ke Aceh ke Bireuen .

Saya akan mendukung apa yang menjadi program atau kebijakan Daerah Bireuen , dan apa yang telah dilaksanakan oleh Dandim Lama akan saya teruskan, dan pada intinya apa pun akan saya darmabaktikan untuk Kabupaten Bireuen, pungkas nya .

Dalam acara tersebut turut hadir pengusaha Bireuen H.Mukhlis SH ( Takabeya ) , Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar , S.Sos, Kapolres Bireuen, para Kepala Dinas , para Camat, para undangan , dan Insan Pers. (Asm/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/