Memperingati HUT IDI Ke 72 , Anggota Polres Ketapang Ikut Memeriahkan Kegiatan Donor Darah -

Memperingati HUT IDI Ke 72 , Anggota Polres Ketapang Ikut Memeriahkan Kegiatan Donor Darah

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT IDI yang ke 72.

Donor darah digelar di Komplek Pendopo Bupati Ketapang, Jalan Agus Salim Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa, (25/10/ 2022).

Kegiatan donor darah yang mengambil tema ” HUT IDI Ke 72, Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat, Satu IDI Terus Maju ” tersebut dihadiri Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Asisten Bupati Drs Heronimus Tanam, Kasi Dokkes Polres Ketapang Susi Indriasari, A.Md. Kep., Direktur Rumah Sakit Agus Djam, Direktur Rumah Sakit Fatima, Direktur Rumah Sakit Permata Bunda, perwakilan Kodim 1203, perwakilam Kejaksaan, perwakilan pengurus Bhayangkari cabang Ketapang, serta Kepala Puskesmas seluruh Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatannya Ketua IDI Kabupaten Ketapang dr. Juhendro, Sp.,PD., Menyampaikan di depan peserta yang hadir bahwa dalam memperingati HUT IDI, pihaknya sengaja menggelar acara donor darah sebagai bentuk sumbangsih dan pengabdian IDI ditengah masyarakat.

” Kami berharap, IDI Ketapang terus meningkatkan kolaborasi dan sinergitas bersama semua stakeholder dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat di Kabupaten Ketapang, maka dari itu, dalam memperingati HUT IDI, salah satu nya kami gelar donor darah massal ” Ujar dr Juhendro.

Kapolres Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan selamat HUT IDI yang ke 72. Kapolres juga menyampaikan bahwa anggota Polres Ketapang juga turut memeriahkan HUT IDI dengan ambil bagian dalam kegiatan mendonorkan darah. Ia menambahkan bahwa IDI memainkan peranan sangat penting dalam kemajuan kesehatan masyarakat dimana IDI selalu eksis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat secara optimal.

” Kami Dari Polres Ketapang mengucapkan selamat HUT IDI yang ke 72, IDI terus memainkan peranan penting dalam kemajuan kesehatan di indonesia dan kami berharap sinergitas Polri khususnya Polres Ketapang bersama IDI Kabupaten Ketapang dapat terus ditingkatkan. Dan semoga IDI selalu menjadi pelopor dalam menjaga kesehatan warga masyarakat Indonesia ” tutup Kapolres

Dalam kegiatan tersebut, beberapa anggota Polres Ketapang mengikuti donor darah bersama peserta lainnya dimana kantong darah hasil donor tersebut akan di gunakan untuk pasien rumah sakit yang membutuhkan.( atin*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/