Kapolsek Cicalengka Melepas Jalan Santai Gebyar Hari Santri Nasional 2022 di Alun Alun Cicalengka -

Kapolsek Cicalengka Melepas Jalan Santai Gebyar Hari Santri Nasional 2022 di Alun Alun Cicalengka

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Perayaan Hari Santri Nasional 2022 yang di selenggarakan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung di Alun Alun Cicalengka, Sabtu (22/10/2022).

Gebyar Hari Santri Nasional 2022 di Kecamatan Cicalengka yang di selenggarakan oleh Forum Aliansi Santri dengan kegiatan Bakti Sosial, Jalan Santai Perdamaian dan Persaudaraan dengan mengusung tema “Islam For Peace”.

Alun Alun Cicalengka di gunakan sebagai tempat pembukaan Gebyar Hari Santri Nasional 2022, di awali kegiatan Jalan Santai yang di ikuti oleh masyarakat Cicalengka yang sangat antusias, di lepas oleh Kapolsek Cicalengka, AKP Deni Rusnandar, SH., MH. Tampak hadir juga Rajiv Politikus Partai Nasdem yang ikut jalan santai bersama masyarakat.

“Polsek Cicalengka melaksanakan pengamanan Hari Santri Nasional 2022 ini dengan cara berbeda, seluruh personil Polsek Cicalengka dan Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka menggunakan peci menyesuaikan kegiatan saat ini.” Ujar Deni Rusnandar.

Kami juga memberi himbauan Kamtibmas pada masyarakat yang mengikuti Hari Santri Nasional, selain itu kita juga dari Polsek Cicalengka mengajak kepada para panitia untuk menjaga kondusifitas menjaga keamanan dan prokes di lingkungan kegiatan perlombaan,” kata Kapolsek Cicalengka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/