Anggota Polsek Cicalengka Kenakan Peci Saat Apel Pagi Pada Hari Santri Nasional 2022 -

Anggota Polsek Cicalengka Kenakan Peci Saat Apel Pagi Pada Hari Santri Nasional 2022

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com -Hari Santri Nasional 2022 jajaran Polsek Cicalengka melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung, Polda Jabar di mako Polsek Cicalengka ada hal menarik dan berbeda dari biasanya yakni seluruh anggota menggunakan Peci. Sabtu (22/10/2022).

Hari Santri Nasional di tetapkan dengan di keluarkannya Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri setiap 22 Oktober di peringati agar memperingati peran aktif santri dalam perjuangan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan “Apel persiapan pengamanan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk persiapan personil Polsek dan Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka, dalam rangka mengamankan kegiatan peringatan Hari Santri Nasional yang di selenggarakan di Alun Alun Cicalengka, sehingga pada pelaksanaannya berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif”.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan Hari Santri Nasional 2022 di Kecamatan Cicalengka, kami melaksanakan Apel pergelaran pasukan agar dapat mengetahui jumlah personil Polri, Pokdar Kamtibmas, perlengkapan serta sarana prasarana dalam rangka pengamanan peringatan Hari Santri Nasional 2022, di harapkan tercipta situasi aman dan kondusif.” Ujar Deny Rusnandar

Dengan di laksanakannya apel penggelaran pasukan ini, kita dapat mengetahui jumlah personil Polri, instansi terkait, perlengkapan perseorangan serta sarana prasarana, dalam rangka pengamanan pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 di harapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif .” Pungkas AKP Deni Rusnandar, SH., MH. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/