SMA Muhammadiyah Raih Juara I Drum Band Competition Se -Kalimantan Barat -

SMA Muhammadiyah Raih Juara I Drum Band Competition Se -Kalimantan Barat

0

(foto/sumber : MC Kota Singkawang-InfoPublik*)

Spread the love

SINGKAWANG, suaralintasindonesia.com – Drum Band Competition se-Kalimantan Barat dalam rangka memperingati Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke-21 resmi ditutup, pada Jumat (21/10/2022).

Lomba yang diikuti 17 tim ini resmi ditutup Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang.

“Selamat kepada para pemenang. Tetap semangat untuk peserta lainnya. Teruslah berusaha dan mencoba untuk meningkatkan prestasi,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia berharap lomba drum band dapat dilaksanakan setiap tahun. “Saya minta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk diagendakan kegiatan ini rutin setiap tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asmadi mengatakan drum band competition ini memperebutkan hadiah berupa thropy dan uang pembinaan. Adapun besaran hadiah untuk juara 1 sebesar Rp15 juta, juara 2 Rp12,5 juta dan juara 3 sebesar Rp10 juta masing-masing jenjang.

Adapun para pemenang drum band competition untuk jenjang SMP/MTs yaitu Juara 1 diraih MTs Yasti Singkawang, Juara II SMPN 8 Singkawang dan juara III SMPN 16 Singkawang.  Sedangkan untuk jenjang SMA/SMA/MA juara I diraih SMA Muhammadiyah Singkawang, Juara II SMAN 1 Segedong dan Juara III MAN Singkawang.

Sementara untuk pemenang kategori tambahan yaitu jenjang SMP/MTS untuk Gita Pati dari MTs Yasti Singkawang, Drum Mayor dari SMP Ledo dan Colour Guard dari SMPN 8 Singkawang. Sedangkan jenjang SMA/MA/SMK untuk Gita Pati dari SMA Muhammadiyah Singkawang, Drum Mayor dari MAN Singkawang dan Color Guard dari SMAN 1 Segedong.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/