Polsek Jagakarsa Tangkap Dua Pencuri Urinoir dan Speaker Masjid -

Polsek Jagakarsa Tangkap Dua Pencuri Urinoir dan Speaker Masjid

0
Spread the love

JAKARTA SELATAN, suaralintasindonesia.com – Polsek Jagakarsa mengamankan dua dari tiga pelaku pencurian speaker hingga urinoir di masjid yang akan diresmikan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat pencurian ini, peresmian masjid pun tertunda.

“Iya benar. Sudah ada dua orang yang ditangkap. Pelakunya ada tiga orang,” jelas Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key dalam keterangannya yang dikutip, Jumat (21/10/2022).

“Kebetulan masjidnya ini masih baru dan belum diresmikan. Rencananya besok mau diresmikan, jadi dimundurkan karena speaker dan urinoirnya hilang,” sambungnya.

Kompol Wahid menjelaskan, dua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial RN (26) dan F (32). Mereka diamankan di daerah Cimanggis, Kota Depok.

Menurut Kompol Wahid, tersangka RN bertugas membantu mengangkat barang hasil curian dari masjid. Sedangkan pelaku F mengantar barang untuk dijual.

“Yang masih diburu atas nama inisial R. Berdasarkan keterangan sementara dari tersangka yang sudah ada, yang bersangkutan (R) yang punya ide (otak pencurian),” tuturnya.

Sebagai informasi, kasus pencurian itu diduga terjadi pada Selasa (18/9/2022) malam. Adapun barang yang dicuri adalah 1 unit amplifier, 1 unit power mix, 11 unit speaker pasif, 6 microphone, 2 unit attenuator, dan 6 set urinoir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/