Amankan BMN, Kakanwil Sambangi Lapas Kelas IIA Pontianak -

Amankan BMN, Kakanwil Sambangi Lapas Kelas IIA Pontianak

0

( Foto/sumber : kemenkumham kalbar*)

Spread the love

PONTIANAK,suaralintasindonesia.com -Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, pada hari Rabu (05/10/2022).

Kedatangan Pria yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti dan Kepala Bagian Umum Ismanto Kurniawan disambut Plh. Kepala Lapas Mego Sukoco bersama jajarannya.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka meninjau tempat untuk mengamankan Barang Milik Negara (BMN) Kanwil Kemenkumham Kalbar yang saat ini sedang menunggu surat perintah dari Sekretariat Jenderal untuk dilaksanakan penghapusan BMN.

“Jadi BMN kanwil yang tidak digunakan, untuk sementara akan kita titipkan di Lapas Kelas IIA Pontianak sambil menunggu perintah penghapusan. Kebetulan di lapas ada ruangan kosong yang bis akita berdayakan,” ucap Pria.

Selain itu ia menambahkan, upaya ini dilakukan agar Kanwil Kemenkumham Kalbar dapat lebih tertata dan bersih.

“Untuk membangun Zona Integrtias bukan hanya budaya kerja ASN saja yang kita benahi. Tapi lingkungan kantor juga menjadi salah satu penunjuang untuk membangkitkan kinerja yang positif,” ucapnya kepada tim Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar usai melakukan kunjungan.

“BMN yang akan kita titipkan itu sebelumnya akan kita inventarisir. Jadi nantinya jika ada penghapusan, sudah sesuai dengan data yang kita pegang,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Kakanwil juga meninjau blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta memberikan penguatan kepada Plh. Kalapas dan pejabat structural di Lapas Kelas IIA Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/