Polres Bireuen Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan -

Polres Bireuen Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

0

( foto/sumber : infopublik/mc/01/toeb )

Spread the love

BIREUEN, suaralintasindonesia.com – Polres Bireuen menggelar zikir dan doa bersama untuk korban tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

 

Doa bersama tersebut digelar di Musala Babut Taqwa Mapolres Bireuen, yang dipimpin langsung oleh Tgk Usman.

 

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH mengucapkan, bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keseluruh korban di Malang.

 

“Kami keluarga besar Polres Bireuen turut berduka cita atas korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar AKBP Mike, Rabu (5/10/2022).

 

Ia juga berpesan kepada pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Bireuen, yang turut hadir melakukan doa bersama, supaya dapat mengedepankan keselamatan dan saling menjaga satu sama lain.

 

“Semoga tragedi seperti yang terjadi di Malang tidak terulang kembali. Kita sama-sama berdoa kepada korban, semoga ditempatkan di sisi Allah SWT,” ungkap Kapolres Bireuen.

 

Doa bersama tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Bireuen, Ketua PSSB, Kepala Disporapar, tokoh masyarakat Bireuen, dan instansi di bidang keolahragaan, sebagai bentuk empati dan dan duka cita.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/