Dirlantas Polda Papua Barat Minta Maaf Atas Ulah Dua Anggotanya Yang Membuat Konten Video Menjilat Kue HUT TNI Ke-77 -

Dirlantas Polda Papua Barat Minta Maaf Atas Ulah Dua Anggotanya Yang Membuat Konten Video Menjilat Kue HUT TNI Ke-77

0
Spread the love

PAPUA BARAT, suaralintasindonesia.com – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat Komber Pol Raydian Kokrosono menyampaikan permohonan maaf atas aksi yang viral dua bawahannya di jajaran Lalu Lintas yang di nilai telah melecehkan institusi TNI yang sedang merayakan HUT TNI Ke-77 pada hari ini. Rabu (5/10/2022).

“Saya Dirlantas Polda Papua Barat, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada Institusi TNI atas kejadian konten video viral oleh Oknum Polantas Papua Barat yang beredar di media sosial.” Kata Raydian di Mapolda Papua Barat.

Kombes Pol Raydian K memastikan, Kedua oknum anggota polantas tersebut akan di proses Propam, dan saat ini telah di tahan di sel Polda Papua Barat, untuk di proses dan mempertanggung jawabkan kesalahan yang di perbuat.

Dan juga menegaskan, kue dalam konten video tersebut sudah di amankan sebagai barang bukti dan kami pastikan bahwa kue tersebut tidak terkirim pada Institusi TNI. Tegas Dirlantas

Oknum anggota Ditlantas Polda Papua Barat bernama Bripda (D) dan Bripda (F) di duga melecehkan Institusi TNI tepat di HUT TNI ke-77. Aksinya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, para polantas terlihat tengah membawa kue ulang tahun menggunakan sebuah mobil. Salah seorang oknum polantas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang nyeleneh. Dia menyertakan harapan agar TNI tidak panjang umur dalam ucapannya tersebut.

Tak hanya itu, salah seorang di antara mereka juga terlihat menjilat kue yang di bawa saat berada di dalam mobil. Aksi tidak terpuji yang di lakukan oknum anggota polantas itu pun viral dan beredar luas di media sosial. (***)

Editor : Red@sli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/