Pangdam IM Serahkan Bantuan Kepada Veteran RI Dan Purnawirawan TNI -

Pangdam IM Serahkan Bantuan Kepada Veteran RI Dan Purnawirawan TNI

0
Spread the love

ACEH,suaralintasindonesia.com – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada Veteran RI dan Purnawirawan TNI dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI di Gedung Malahayati Lantai II Makodam Iskandar Muda, Selasa (04/10/22).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, dalam hal ini Kodam Iskandar Muda menyerahkan bingkisan secara simbolis oleh Pangdam IM kepada Veteran RI dan Purnawirawan TNI berupa santunan dan sembako sebagai tanda rasa terima kasih dan rasa bangga TNI kepada para pejuang Veteran RI dan Purnawirawan TNI yang telah berjuang mempertahankan keutuhan NKRI dari penjajahan.

Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan, bahwa kita semua mohon doanya supaya Kodam IM bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berharap kepada bapak-bapak semua sehat-sehat dan Kodam IM kapan saja menjadi tempat terbuka untuk bapak-bapak sekalian datang kesini dan sekali lagi terimakasih atas perjuangan, pengabdian, tugas yang telah dilaksanakan.

“Kami ini generasi muda TNI sangat berterimakasih kepada bapak-bapak yang berjuang pada zaman dahulu dan tetap semangat dan tetap sehat, dari kami tali asih hanya mengingatkan kita bahwa kita adalah keluarga besar TNI sehingga kita semua saling mendukung, saling menjaga dan saling mendoakan, tetap menjadi bagian dari TNI karena TNI adalah kita”, ucap Mayjen Hasan.

Kemudian dari veteran dan purnawairawan juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodam IM dan TNI khususnya yang telah menyelenggarakan acara ini berharap semoga TNI kedepannya lebih maju, semakin kompak dan diakui oleh masyarakat.

“Walaupun sudah pensiun, Sapta Marga, Sumpah Prajurit harus tetap kita pegang, setuju. Jadi Kodam dan segala hal-hal diluar tolong bantu kami promosikan bahwa kita selalu bekerja untuk rakyat semuanya, itu saja dari saya ucapkan terimakasih. Selamat HUT TNI semoga TNI tetap jaya dan kita semua selalu diberikan kesehatan untuk terus mengabdikan diri untuk bangsa dan negara yang kita cintai”, tutup Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Daerah IM beserta pengurus, Kababinminvetcaddam IM, Waaspers Kasdam IM dan perwakilan dari LVRI Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/