Jelang HUT TNI ke-77, Dandim 0108/Agara Serahkan Baksos -

Jelang HUT TNI ke-77, Dandim 0108/Agara Serahkan Baksos

0
Spread the love

KUTACANE, suaralintasindonesia.com – Jelang HUT TNI ke-77, Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si gelar Bakti Sosial (Baksos) berikan santunan secara langsung bagi Purnawirawan TNI, Warakawuri, dan Masyarakat tak mampu di seputaran wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (04/10/22).

Menurut Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mengatakan, “Dalam rangka HUT TNI ke-77, silaturahmi yang dilakukan antara jajaran Kodim 0108/Agara bersama Purnawirawan TNI, Warakawuri, dan Masyarakat, berlangsung dengan humanis.

Kegiatan silaturrahmi yang ia lakukan, merupakan salah satu dari rangkai kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 tersebut, merupakan dari kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan santunan bagi Purnawirawan, Warakawuri, dan masyarakat tak mampu.

Seperti ini, tidak hanya dalam momentum waktu tertentu akan dilakukan, sebagai bentuk hubungan harmonisasi kearaban yang baik satu sama lain,”Ujarnya Dandim.

Salah satu Peltu Purnawirawan Badur Ali (58), mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial dari TNI, semoga dengan kepedulian ini dapat menjalin silaturrahmi khususnya pada purnawirawan di hari ulang tahun TNI pula, kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 kedepannya semakin sukses dan jaya selalu. Bersama Rakyat – TNI kuat,”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/