Akhir Pekan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Jamaah Pengajian Gelar Gotong Royong Di Balai Pengajian Al Muttaqin -

Akhir Pekan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Jamaah Pengajian Gelar Gotong Royong Di Balai Pengajian Al Muttaqin

0
Spread the love

BIREUEN, suaralintasindonesia.com – Salah satu wujud kepedulian tentang kebersihan Sertu Yuli Kurdianto Babinsa Koramil 01 / Bireuen bersama dengan para Jamaah  Pengajian melaksanakan gotong royong pembersihan halaman Balai Pengajian AL- Muttaqin Desa Gelumpang Payong Kecamatan, Jeumpa Kabupaten Bireuen, Minggu (25/09/2022).

Gotong royong merupakan bagian tradisi dari masyarakat yang senantiasa dilakukan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, Hal tersebut harus terus di selenggarakan agar menjadi salah satu budaya warisan para leluhur sehingga dapat menumbuhkan kebersamaan dan saling membantu antar sesama.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Sertu Yuli Kurdianto mengatakan bahwa di akhir pekan ini kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan bantuan dari Jama’ah pengajian setempat yang bersedia bahu membahu untuk membersihkan halaman Balai Pengajian Al Muttaqin.

“Dengan pembersihan tersebut semoga dapat memberikan semangat dan motivasi untuk masyarakat agar senantiasa sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan, selain itu hal ini diselenggarakan diakhir pekan agar dapat diikuti seluruh Para Jama’ah Pengajian setempat guna mempererat hubungan dan jalinan silaturahmi dalam kehidupan masyarakat, ” Ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran para warga dalam menjaga dan memelihara kebersihan dilingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/