Peduli Kemajuan Mojokerto, Puluhan LSM Silahturahmi Dengan Kapolres -

Peduli Kemajuan Mojokerto, Puluhan LSM Silahturahmi Dengan Kapolres

0
Spread the love

MOJOKERTO, suaralintasindonesia.com – Setelah beberapa waktu yang lalu silahturahmi dengan Bupati Mojokerto, Kali ini giliran ke Polres Mojokerto. Untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun Sinergitas, LSM dan media yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Peduli Kemajuan Mojokerto (KMPKM) Ngobar dengan Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar,S.I.K., MSi yang bertempat di Aula lapangan tembak Mapolres Mojokerto, Selasa (20/09/2022) pukul 09.00 WIB.

Tatap muka yang digelar Kapolres Mojokerto dengan LSM dan Media yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Peduli Kemajuan Mojokerto ( KMPKM ) yang dikoordinir Drs.Kartiwi ini, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Mojokerto dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mojokerto didampingi juga oleh Kasat Lantas AKP Muhammad. Bayu Agustiyan dan Kasat Intelkam, AKP Yuli Riyanto.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para LSM dan Media sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi kami Polres Mojokerto dengan LSM dan media, kami mohon maaf karena tempatnya sederhana.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing LSM dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” cetus Kapolres.

Disela-sela perbincangannya, Kapolres meminta bantuan dari teman teman bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari LSM dan Media dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui LSM dan media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto,” titip Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/