Penggiat Ekonomi Kreatif Karawang Pemenang Sayembara Logo Bapenda Kabupaten Karawang -

Penggiat Ekonomi Kreatif Karawang Pemenang Sayembara Logo Bapenda Kabupaten Karawang

0
Spread the love

KARAWANG, suaralintasindonesia.com Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke 389, Bapenda Kabupaten Karawang mengadakan sayembara pembuata logo Bapenda Kabupaten Karawang untuk masyarakat umum yang berhadiah uang tunai Rp. 10 Juta.

Penyerahan materi bagi peserta batas akhirnya tanggal 11 September 2022 kemarin. Persyaratan masyarakat mengikuti perlombaan logo Bapenda ini memiliki beberapa indikator seperti : Sejarah Karawang, Makna dan Filosofi Bapenda, Warna mengandung unsur Emas, Biru dan Hijau, Dimensi Logo Landscape A4, Di buat dalam 3 format JPEG, PNG dan Animasi.

Dari hasil logo yang terpilih oleh dewan juri di menangkan oleh salah satu penggiat Forum Ekraf Kabupaten Karawang Luthfi Ansori yang berasal dari Adiarsa, juga kebetulan beliau sebagai Wakil Ketua Forum Ekraf Kabupaten Karawang. Dan berhak menerima hadiah uang tunai Rp. 10 Juta.

Menurut Adhytia selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Kabupaten Karawang, ini adalah salah satu bukti antusias dan keberadaan penggiat serta pelaku dalam membuat sebuah karya.

Kami selaku Dinas Pariwisata dan Budaya Bidang Ekonomi Kreatif sangat mengapresiasi pelaku ekraf yang menjadi pemenang sayembara logo Bapenda Kab. Karawang. Semoga karya logo nya menjadikan hadiah terbaik untuk Kota Karawang di Hari jadi yang ke 389. Tentunya hal ini atas dukungan dari Pemkab Karawang melalui Bapenda dan Bank BJB cabang Karawang. Pungkas Adhytia. (Dicky)

Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/