Pemkab Karawang Gelar Pawai Helaran Budaya Dalam Rangkaian Acara Hut Karawang Ke 389 -

Pemkab Karawang Gelar Pawai Helaran Budaya Dalam Rangkaian Acara Hut Karawang Ke 389

0
Spread the love
Foto : Instagram disparbudkrwkab_

KARAWANG, suaralintasindonesia.com Hari spesial Hut Karawang ke 389, akan di gelar dengan meriah, banyak kegiatan yang akan di gelar untuk menyambut suka cita Hut Karawang ke 389.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang telah menyiapkan berbagai kegiatan meriah yang dapat di nikmati bersama oleh seluruh masyarakat Karawang untuk merayakan Hut Karawang ke 389, di antaranya Pawai Helaran Budaya Karawang. Jum’at (16/9/2022).

Pawai Helaran Budaya Karawang akan Start di Plaza Pemkab Karawang, dan di lepas langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Pawai helaran Budaya di ikuti oleh Instansi Pemkab Karawang, BUMN dan BUMD Kabupaten Karawang, Perusahaan Swasta, UMKM serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karawang. Pawai sendiri akan Finish di Alun-alun Kab. Karawang.

Tampak di panggung kehormatan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran Forkompimda Kabupaten Karawang tersenyum bahagia melihat antusias masyarakat Karawang menyaksikan dan meramaikan rangkaian acara memeriahkan Hut Karawang ke 389.

Terima kasih masyarakat Kabupaten Karawang, yang telah memeriahkan Pawai Helaran Budaya Karawang. Karawang Waluya, Tohaga, Raharja. Kata Bupati. (Dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/