Kepala Desa Karangbenda Bangun Panggung Budaya Desa Untuk Melestarikan Kebudayaan Dan Kesenian -

Kepala Desa Karangbenda Bangun Panggung Budaya Desa Untuk Melestarikan Kebudayaan Dan Kesenian

0
Spread the love
Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya

PANGANDARAN, suaralintasindonesia.com – Pemerintahan Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran membangun panggung budaya dan seni di halaman kantor desa.

Kepala Desa Karangbenda, Kasih Senjaya mengatakan, tujuan dibangunnya sarana panggung budaya di desa tersebut, untuk memberikan kemudahan warga masyarakat Desa Karangbenda dalam menggelar kegiatan kesenian dan kebudayaan. Kata Kasih Senjaya

Panggung ini, merupakan fasilitas desa yang dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat untuk tetap melestarikan tradisi kebudayaan dan kesenian di Desa Karangbenda dan juga dapat menunjang kreatifitas serta perekonomian masyarakat. Ujar Kepala Desa Karangbenda ketika di temui awak media, Rabu (14/9/2022).

“Pembangunan panggung budaya ini menggunakan Anggaran Dana Desa, sehingga kita menargetkan panggung budaya ini bisa menjadi ajang kreatifitas warga masyarakat Desa Karangbenda”. Singkat Kasih Senjaya

Desa Karangbenda yang kaya akan seni dan budaya, sudah selayaknya masyarakat mendukung program-program desa dalam membangun seni dan budaya termasuk pembangunan rehab aula desa.

“Semoga dengan adanya kekompakan antara pemerintahan desa dan masyarakat dalam membangun desa, ke depan Desa Karangbenda menjadi maju dan berkarakter dapat tercapai”. Harap Kades.

Sementara, salah seorang pengamat budaya Pangandaran, RB Browibowo mengaku sangat mengapresiasi dengan program yang di jalankan oleh Pemerintahan Desa Karangbenda. Dan mengajak masyarakat Desa Karangbenda secara bersama-sama dengan pemerintahan desa untuk mensukseskan program-program desa.

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat Desa Karangbenda bersama pemerintah desa dalam membangun sarana prasarana dan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat. Semoga dengan adanya kekompakan ini menjadi modal ke depan untuk kesejahteraan masyarakat”. Pungkas Browibowo. (Biro Pangandaran)

Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/