Kades Mattiro Dolangeng Pangkep, Diduga Memainkan Anggaran Dana Desa 2018 hingga 2020 -

Kades Mattiro Dolangeng Pangkep, Diduga Memainkan Anggaran Dana Desa 2018 hingga 2020

0
Spread the love

PANGKEP, suaralintasindonesia.com – Di duga ada penyalahgunaan anggaran oleh aparat, Desa Mattiro Dolangeng Kecamatan Liuakang Tupabbiring.

Adapun hasil temuan Investigasi mulai dari pembangunan jembatan kayu, Pemecah ombak yang asal jadi, serta Bantuan (BLT).

Bahan pembuatan jembatan kayu yang seharusnya menggunakan, kayu ulin sesuai dengan rincian anggaran biaya pembuatan jembatan, akan tetapi bahan yang digunakan merupakan kayu biasa,
disinilah merupakan adanya indikasi dugaan penyelewengan anggaran dana desa.

Serta paket Pekerjaan Pemecah ombak, di pulau podang-podang, pulau pala dan pulau Lamputang, sumber dana dari Dana Desa (DD), yang telah dikerjakan pada tahun 2019 sudah ambruk karena dikerjakan tidak sesuai dengan teknis pembangunan pelindung pantai.

“Bahan yang digunakan dalam proyek tersebut adalah batu gunung yang hanya disusun lalu dengan penopang beberapa batang kayu.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun anggaran 2020 yang dimana seharusnya
sudah selesai ditahap ketiga, akan tetapi masyarakat baru menerima (BLT) ditahap kedua,

“Berdasarkan hasil pantauan investigasi dan klarifikasi di desa Mattiro Dolangeng, terdapat dibuku tamu kunjungan PT. Pos Indonesia sudah memberikan penyaluran BLT tahap ketiga. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/