Garuda Putera Bangsa (Gapsa) Berikan Dukungan Pada Kapolri Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J -

Garuda Putera Bangsa (Gapsa) Berikan Dukungan Pada Kapolri Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com
Garuda Putera Bangsa (Gapsa) ikut menyuarakan dukungan atas kinerja Kapolri JendralĀ  Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melalui Biro Hukum Gapsa.

Asti Budiyanti, S.H., M.H Biro Hukum Garuda Putera Bangsa (Gapsa) menerangkan pada, bahwa saat Kapolri sudah benar dan tepat dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J, kita bersama dan bersatu memberikan support atas langkah Kapolri yang sudah tegak lurusā€.

Di ketahui bersama, saat ini perhatian publik di seluruh Indonesia terpusat dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Petinggi Polri yang terseret dalam dugaan pembunuhan berencana, Kami Biro Hukum Gapsa mendukung ketegasan dan langkah Kapolri untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas. Kata Asti

Karena bukan langkah yang mudah bagi Kapolri, dan saat ini sangat menguras energi Instusi Polri dengan melibatkan Oknum Petinggi Polri. Oleh karena itu dengan perlunya ketegasan Kapolri untuk menjaga nama baik institusi polri, dimana saat ini langkah Kapolri sudah nyata. Pungkas Asti.

Penulis : Hendriko, Editor : Red@ksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/