Biro Hukum DPKW RGPI Jawa Barat Beri Dukungan Pada Kapolri Dalam Penuntasan Kasus Brigadir J -

Biro Hukum DPKW RGPI Jawa Barat Beri Dukungan Pada Kapolri Dalam Penuntasan Kasus Brigadir J

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Melalui Biro Hukum Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Jawa Barat Asti Budiyanti, S.H., M.H menyuarakan dukungan atas kinerja Kapolri JendralĀ  Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Asti Budiyanti, S.H., M.H menerangkan pada suaralintasindonesia.com, bahwa Kapolri sudah benar dan tepat dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J, kita bersama dan bersatu memberikan support atas langkah Kapolri yang sudah tegak lurusā€.

Asti Budiyanti, S.H., M.H Biro Hukum DPKW RGPI Jawa Barat (Foto : Istimewa)

Di ketahui bersama, akhir-akhir ini perhatian publik terpusat dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Petinggi Polri yang terseret dalam dugaan pembunuhan berencana, Kami Biro Hukum DPKW RGPI Jawa Barat mendukung ketegasan dan langkah Kapolri untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang. Kata Asti

Bukan langkah yang mudah bagi Kapolri, karena ini sangat menguras energi Instusi Polri, dengan melibatkan Oknum Petinggi Polri. Oleh karena itu dengan ketegasan Kapolri untuk menjaga nama baik institusi polri, langkah Kapolri sudah tegak lurus dan mengungkapnya secara terang benderang ke publik. Pungkas Asti.

Penulis : Hendriko, Editor : Red@ksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/