Kepala Desa Panenjoan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah At Taqwa -

Kepala Desa Panenjoan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah At Taqwa

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kepala Desa Panenjoan H. Asep Permana, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah At Taqwa di Perumahan Pondok Permai Lestari RW 011 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung pada Kamis (11/8/2022) kemarin.

Asep Permana menyampaikan kepada awak media, mengapresiasi kebersamaan DKM Mesjid Jami’ At Taqwa dan warga PPL yang dengan kompak membangun madrasah dengan semangat yang luar biasa.

Kepala Desa Panenjoan H. Asep Permana, SE melakukan peletakan batu pertama (Foto : DKM)

“Atas nama pemerintah desa Panenjoan, kami menghimbau pada masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan, agar tercipta suasana damai dan harmonis di tengah masyarakat,” ujarnya.

Asep juga menegaskan, Pemerintah Desa Panenjoan akan terus mendukung kegiatan pembangunan di lingkungan Desa Panenjoan untuk kemajuan dan kebaikan bersama.

“Niat baik Pengurus DKM dan Warga PPL Insya Allah akan dipermudah oleh Allah SWT, ini merupakan program bersama dan tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan pembangunan Madrasah At Taqwa ini sebagai sarana Pendidikan Agama Islam untuk anak-anak di Lingkungan PPL atau sekitar,” ucapnya.

Kades Panenjoan bersama Pengurus DKM Masjid At Taqwa (Foto : DKM)

Ketua RW 011, Acep Rahman mengungkapkan, pembangunan Madrasah At Taqwa yang di motori oleh DKM Masjid Jami’ At Taqwa, kami pengurus RW sangat mendukung sekali, karena akan lebih terarah dengan adanya Madrasah di lingkungan RW 011 bisa belajar ilmu agama islam untuk anak-anak di RW 011 serta dapat menjadikan masyarakat madani di RW 011. Ungkap Ketua RW

Kemudian awak media konfirmasi kepada Ketua DKM Masjid Jami’ At Taqwa mengatakan, Madrasah ini merupakan rangkaian dalam pembangunan Masjid Jami’ At Taqwa dan keinginan kami pengurus DKM adanya Madrasah sebagai tempat pendidikan agama bagi anak-anak di lingkungan PPL ini sebagai wujud kami melahirkan tahfidz qur’an. Kata Warsono

Madrasah ini nantinya akan ada TPQ, Rumah Yatim dan Rumah Tahfidz. Insya Allah semuanya bisa terwujud dan menjadikan Madrasah At Taqwa sebagai Tempat Pendidikan Agama Islam bagi anak-anak PPL dan sekitarnya. Kata Warsono

“Kami punya keyakinan, dengan program kita bersama, tanggung jawab kita bersama, semua kesulitan yang di rasakan, Insya Allah akan di permudah,” harapnya.

Ketua DKM juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menyisihkan hartanya untuk pembangunan Madrasah At Taqwa, dapat menghubungi panitia, atau melalui transfer Bank BJB No Rek 0095833871100 atas nama DKM At Taqwa.

Penulis : Hendriko, Editor : Red@ksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/