Yayasan Imam Syafe'i Gelar Gebyar Jamaah Muharram 1444 Hijriah -

Yayasan Imam Syafe’i Gelar Gebyar Jamaah Muharram 1444 Hijriah

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Bertempat di halaman Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Imam Syafe’i, Yayasan Imam Syafe’i menggelar acara Gebyar Muharram. Acara tersebut di gelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah. Yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Majelis Imam Syafe’i, guru, siswa aktif, dan anak yatim. Sabtu (6/8/2022).

Ketua Yayasan Imam Syafe’i, S.Pd., MM.Pd yang akrab dipanggil Mang Imam yang juga merupakan Kader Partai Golkar Kabupaten Bandung menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, pada tahun ini kegiatan meliputi Majelis Dhuha berjamaah Ar-Rayan, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Kajian Keislaman Berjamaah mahasiswa, warga belajar, Kajian Keislaman Berjamah Tokoh Masyarakat sekitar. Bersama Ustad Asep Hidayat, S.Pd, dengan tema Hijrah itu tidak putus sekolah (Q.S Al Mujadalah Ayat 11). Kata Mang Imam.

Alhamdulillah kegiatan Gebyar Muharram tahun ini hadir Ibu-Ibu 160 orang dan kami memberikan santunan anak yatim sebanyak 99 orang yang terdata dari masyarakat sekitar. Jelas Mang Imam

Setelah ini juga masih dilanjutkan kegiatan Kajian Islam untuk Mahasiswa dan warga sekitar serta nanti malam Kajian Islam untuk Tokoh Masyarakat yaitu bapak-bapak di lingkungan sekitar sini. Terangnya

Kang Imam juga menyampaikan, PKBM Imam Syafe’i ini hadir untuk masyarakat sekitar yang putus sekolah atau belum mengenal pendidikan. Di sini kami ada program Paket A setara SD, Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA. Kegiatan belajar mengajar di sini juga sesuai standar pendidikan nasional yang di tetapkan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung. Biaya pendidikan Gratis untuk masyarakat tidak mampu, ada juga berbayar untuk kelas karyawan dengan homeschooling. Ungkap Mang Imam.

Penulis : Hendriko, Editor : Red@ksi sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/