Oknum Anggota BPD Desa Pasir Jaya Cigombong, Diduga Minta Sumbangan Agustusan Pada Penerima BLT DD -

Oknum Anggota BPD Desa Pasir Jaya Cigombong, Diduga Minta Sumbangan Agustusan Pada Penerima BLT DD

0
Spread the love
Dana BLTD DD (Foto : Ilustrasi)

BOGOR, suaralintasindonesia.com – Beragam skema bantuan yang di kucurkan oleh pemerintah pusat untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,Salah satunya bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD), menjadi polemik warga Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/8/2022) kemarin.

Pasalnya, bantuan tersebut di duga di minta untuk sumbangan dengan dalih untuk 17 Agustus oleh oknum anggota BPD inisial E sebesar 150 sampai 200 ribu.

Adanya sumbangan itu di benarkan oleh salah satu penerima manfaat yang enggan di sebutkan namanya, “memang benar pak setelah saya dapat BLT DD dan inisial E itu datang kerumah saya dan meminta sumbangan untuk 17 Agustusan meminta uang sebesar 200 ribu akan tetapi saya kasih hanya 150 ribu”. Ungkapnya

Uang itu sangat berharga sekali buat saya karna di sini hidup sendiri karena suami saya sudah meninggal, jadi saya untuk makan pun saya nyari sendiri. Ungkap KPM dengan mata berkaca kaca.

Anggota BPD Desa Pasir Jaya inisial E saat di konfirmasi oleh awak media terkait meminta sumbangan melalui telpon selularnya mengatakan, “saya tidak pernah memotong BLT DD tersebut dengan nada ketus, bahkan saya punya dokumentasi berupa foto saat KPM menerima uang tersebut jadi tidak ada pemotongan sedikit pun. Jelasnya.

Sumber : PPRI, Editor : Red@ksi sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/