Polsek Bangun Bersama Polsek Sejajaran Polres Simalungun Tingkatkan KRYD Dengan PAM Ibadah Minggu -

Polsek Bangun Bersama Polsek Sejajaran Polres Simalungun Tingkatkan KRYD Dengan PAM Ibadah Minggu

0
Spread the love

SIMALUNGUN, suaralintasindonesia.com – Kepolisian Sektor Bangun Bersama dengan Polsek Sejajaran Resor Simalungun melaksanakan Pengamanan Tempat Ibadah dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka implementasi tindakan preventif Polri yang merupakan tindakan Polri di lakukan dengan tujuan untuk mencegah tindakan-tindakan masyarakat agar tidak mencapai ambang gangguan dan gangguan nyata.

AKBP Ronald F.C Sipayung,SH.,S.I.K.,MH, melalui Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tempat ibadah gereja bertujuan untuk memelihara kamtibmas, perlindungan hukum, dan melindungi, serta melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dalam negeri.

Kata Lambok, “Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan, dalam hal ini remaja gereja pada saat pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu.

Pengamanan tempat ibadah gereja di laksanakan oleh seluruh personel polsek sejajaran polres simalungun di gereja-gereja yang berada di wilayah Kabupaten Simalungun.” Ucap Kapolsek.

AKBP Ronald F.C Sipayung,SH.,S.I.K.,MH telah meminta kepada seluruh Kapolsek sejajaran Polres Simalungun untuk melaksanakan kegiatan pengamanan tempat ibadah gereja tersebut, agar tindakan preventif kepolisian dapat tercapai guna mencegah terjadinya tindakan kejahatan yang dapat membahayakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Hasil dari pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut untuk wilayah Polsek Bangun seluruh rangkaian kegiatan ibadah secara umum dalam aman, kondusif dan terkendali serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan”. tandas AKP Lambok, ketika di konfirmasi, Minggu (31/7/2022) Pukul 09.00 WIB.

Sumber : Humas Polres Simalungun, Editor : R@daksi sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/