Wujut kepedulian,Pada Panti Asuhan, Kompol Nur Prasetyantoro Beri Bantuan Sembako. -

Wujut kepedulian,Pada Panti Asuhan, Kompol Nur Prasetyantoro Beri Bantuan Sembako.

0
Spread the love

Semarang,Suaralintasindonesia.com- Dalam mewujutkan kecintaan Pada PantiĀ  Asuhan,Sespim.Serdikmen Dikreg 62 Kompol Nur Prasetyantoro WU SIK MH ikut memberikan bantuan Sembako untuk pembangunan Masjid Ar Riyadh di Desa Bibis RT 01 RW 02 Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunung Pati KotaKota Semarang, Jumat (01/07/22). Bantuan diterima langsung oleh Marwan selaku pengurus masjid.Ā 

Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Nur Prasetyantoro WU SIK Dalam kesempatan itu mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai support pembangunan Masjid Ar Riyadh agar cepet selesai dan dapat dimanfaatkan untuk ibadah masyarakat setempat. ā€œSemoga bangunan masjid bisa cepat selesai sehingga segera dapat dimanfaatkan untuk ibadah masyarakat sekitar,ā€ harapnya.

Kompol Nur Prastyantoro WU SIK Dan team di terima Pengurus Masjid Ar Riyadh,Penuh dengan suka cita, Karena Institusi Polri.Khususnya Kompol Nur Prastyantoro WU SIK ,Begitu peduli Dan perhatian pada kegiatan sosial untuk membantu pembangunan Masjid.

Pengurus Masjid Ar Riyadh, MarwanĀ  menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan tersebut. Bantuan itu sangat bermanfaat untuk mempercepat selesainya pembangunan Masjid Ar Riyadh. ā€œKami sampaikan terimakasih atas bantuannya dan ini sangat bermanfaat,ā€ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/