Ketua HIPWI PC-FKPPI.1507 Kabupaten Ketapang Kalbar Melaksanakan Kegiatan Berbagi Kasih -

Ketua HIPWI PC-FKPPI.1507 Kabupaten Ketapang Kalbar Melaksanakan Kegiatan Berbagi Kasih

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – HIPWI.PC-FKPPI.1507 Melaksanakan Kegiatan Berbagi Kasih. Kepada masyarakat Kab. Ketapang kegiatan ini dilaksakan di Aula Kodim 1203 / Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Jumat (8/7/2022).

Ketua HIPWI-PC.FKPPI 1507 Sumardi mengatakan kepada awak media suaralintasindonesia.com dalam rangka kegiatan berbagi kasih adalah salah satu kegiatan yang kami masukan dalam progaram ormas FKPPI. Kami, FKPPI melakukan kegiatan ini agar saling peduli dan dapat merasakan kebersamaan serta bermanfaat buat masyarakat Kab. Ketapang Kal-Bar. katanya.

Kegiatan berbagi kasih ini juga dihadiri Wakil Bupati Kab. Ketapang H. Farhan.SE.M,Si dalam sambutannya wabup menyampaikan sangat bagus dan sangat inofatif karena kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan yang mendukung program pemerintah daerah terutama Kabupaten Ketapang dan berharap acara ini selalu berkesinambungan serta bisa di tingkatkan lebih lanjut masa yang akan datang. jelasnya.

Kegiatan ini momen sangat baik dan kita akan menyambut Idul Adha 1443.H bagi Masyarakat Kab. Ketapang yang merayakanya saat-saat berbagi kasih pada warga masyarakat yang merayakanya. semoga dapat meringankan beban perekonomian saudara-saudara kita yg tidak mampu, Pengurus FKPPI harus selalu mendukung program pemerintah dan terus di kembangkan demi kebersamaan berbagi kasih kepada masyarakat Kab. Ketapang. pungkas Farhan.

Mendapatkan perhatian serta dukungan yang sangat baik dari Pemkab Ketapang, Sumardi selaku Ketua HIPWI-PC.FKPPI 1507 Kab Ketapang, kami mengucapkan terima kasih kepada Wabup dan Pemkab Katapang dan kami kedepannya akan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang mendukung program pemerintahan daerah dan program berbagi kasih ini akan terus kami jalankan sebagai bentuk nyata kami membantu dan peduli terhadap masyakarakat Ketapang. ungkap Sumardi.(Ihainiatin Mulia Agung, edit by R@daksi sli.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/