Laka Lantas! Truk Tangki Terguling Di Jalan Raya Rancaekek -

Laka Lantas! Truk Tangki Terguling Di Jalan Raya Rancaekek

0
Spread the love

 

Truk Tangki Air Bersih Terguling di Jalan Raya Rancaekek (Hendriko/sli.com)

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Sebuah Truk Tangki No Polisi E 8690 VE terguling setelah mengalami Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya Rancaekek, tepatnya di Depan Gardu Induk PLN, Kabupaten Bandung, Rabu (21/6/2022) pukul 14.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek Ipda Asep Dadan Supriatna menjelaskan kepada awak media suaralintasindonesia.com di TKP, bahwa pengemudi Truk menghindari sepeda motor yang ngerem mendadak sehingga pengemudi truk langsung membanting ke kanan dan menabrak pembatas jalan tengah sehingga menyebabkan mobil truk terbalik, pengemudi truk melaju dalam keadan sedang ke arah Cileunyi. jelas Asep.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek juga menambahkan Laka Lantas ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, setelah saya mendapat telpon dari Anggota dan lalu lintas disekitar lokasi terhambat.

Petugas Satlantas sedang mengatur arus kendaraan sekitar lokasi kejadian

“Hasil pemeriksaan sementara, pengemudi truk dalam kondisi normal tidak dalam pengaruh alkohol, murni karena menghindari sepeda motor”. pungkas Asep.

Saya mau mengantarkan pesanan Air Bersih ke Perumahan Kencana, ketika di TKP saya menghindari Sepeda Motor sehingga saya banting ke kanan dan menabrak pembatas jalan kemudian mobil terbalik, ujar Atep (47) pengemudi truk tanki.

Proses Evakuasi Truk Tangki Terguling Oleh Satlantas Polsek Rancaekek dan Satlantas Polresta Bandung

Pengemudi akan kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya pengendara sepeda motor lecet ringan. kata Asep

Proses evakuasi berhasil diselesaikan pukul 16.15, sehingga lalu lintas di sekitar TKP mulai terkendali. (R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/