Anggota Polsek Cicalengka Gelar Baksos dan Beri Bantuan Perbaikan Rutilahu -

Anggota Polsek Cicalengka Gelar Baksos dan Beri Bantuan Perbaikan Rutilahu

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Di Informasikan Giat Kapolsek Cicalengka Kapolresta Bandung, gelar Baksos Renovasi Rutilahu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari ke 76 di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Giat Anggota Polsek Cicalengka pada hari Senin, tanggal 20 Juni 2022, pukul 09.00 Wib melaksanakan Baksos dengan merenovasi rumah Asep Yusup Syamsudin di Kp.Santiong RT.04/01 Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung , Jawa Barat.

Rumah yang berukuran sekitar 4,5 M x 12 M Milik Asep Yusup mendapatkan perhatian khusus dari Anggota Polsek Cicalengka.

Seperti di Informasikan Kapolsek AKP Deni Runandar, SH.MH yang disampaikan melalui kanit Lantas AKP Chevy Moc Abdullah, dalam Kegiatan Renovasi rumah ini baru di laksanakan setengah nya, yang di kerjakan hasil Swadaya warga yang ada di lingkungan dengan di bantu oleh beberapa instansi di wilayah kec.Cicalengka untuk kebutuhan materialnya.

Lanjut Chevy, Kegiatan yang menerjunkan seluruh anggota dari Polsek Cicalengka diantaranya, para Kanit Polsek Cicalengka yang di bantu dari POKDAR Kamtibmas Polsek Cicalengka di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka, yang ikut membantu dalam pengerjaan renovasi rutilahu tersebut.

Semoga dengan diberi bantuan dan terjun langsung kelapangan masyarakat akan lebih paham dan terus bisa bersinergi dengan pihak kepolisian wilayah, kami selalu ada kapanpun, yang sepenuhnya siap melayani masyarakat, jelas Chevy. (Humas/R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/