Lanud Dhomber Kerja Bakti Bersama Warga, Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat -

Lanud Dhomber Kerja Bakti Bersama Warga, Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

0
Spread the love

BALIKPAPAN, suaralintasindonesia.com – Pangkalan TNI AU Dhomber Balikpapan melaksanakan kerja bakti bersama warga Kampung Seraya Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan selatan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Tahun dan mencegah wabah demam berdarah 2022, Minggu (12/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadislog Letkol Kal Kuswanto Kadispers Letkol Adm Fajar S.E., para perwira dan anggota Lanud Dhomber.

Lurah sepinggan Raya Arifuddin mengatakan kami menyambut dengan senang hati dan ucapan terima kasih kepada Pangkalan TNI AU Dhomber bersama warga kelurahan Sepinggan Raya untuk gotong royong melaksanakan kerja bakti di wilayah kami, di mana TNI AU khususnya Lanud Dhomber sudah menunjukkan kepedulian tentang kebersihan terhadap lingkungan terutama di lingkungan kampung seraya ini.

Sedangkan, pimpinan lapangan Kadislog Letkol Kal Kuswanto mengatakan apa yang kami lakukan untuk membangkitkan semangat bergotong-royong bersama warga sehingga terjalinnya kerja sama dan kebersamaan. Kegiatan dilakukan antara lain membersihkan selokan bersatu padu dan bahu membahu menjaga kelestarian lingkungan, membersihkan rumput serta sampah yang ada di lingkungan.

Sementara itu, Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E. M.Han Menjelaskan Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup tahun. 2022 serta pencegahan Wabah demam berdarah. Lebih lanjut Danlanud mengatakan TNI lahir dari rakyat, sehingga kehadirannya harus benar-benar dirasakan oleh rakyat yang pada akhirnya bermuara pada semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain kelestarian lingkungan tetap terjaga, dengan kegiatan tersebut menunjukkan adanya sikap persatuan dan kesatuan, tegas Danlanud Dhomber (Tim PPRI/R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/