Halal Bi Halal Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cicalengka -

Halal Bi Halal Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cicalengka

0
Spread the love

CICALENGKA, suaralintasindonesia.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cicalengka menggelar Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim di Graha Al Fatih Komplek SMK Ma’arif Terpadu, Jl. RD Dewi Sartika Cicalengka Kamis (26/5/2022)

Halal Bi Halal ini diselenggarakan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka adalah sebagai kegiatan silahturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443H antar sesama Anggota PAC PP Cicalengka, Muspika Cicalengka, Ormas/LSM Kecamatan Cicalengka dan Masyarakat. Ujar Panitia Pelaksana.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cicalengka H. Iman Nu’man menyampaikan kegiatan Halal Bi Halal ini sebagai bentuk nyata kami memperkenalkan Ormas Pemuda Pancasila, dimana kami selalu hadir untuk mendampingi, membantu dan menjaga kegiatan pemerintahan tingkat kecamatan dan desa untuk Cicalengka Kondusif

Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Donatur, tamu undangan yang hadir di acara Halal Bi Halal ini, ujar Iman

Dalam sambutan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Cicalengka Kang Bernard selaku Wakil Ketua mengatakan PAC Pemuda Pancasila Cicalengka harus bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik terhadap MPC PP Kabupaten Bandung, MPW PP Jawabarat,  Ormas/LSM di lingkungan Cicalengka bahkan harus mampu bekerjasama dengan para stakeholder yang dilingkungan pemerintahan.

“Kami tidak membutuhkan anggota PP yang arogan, tetapi kami membutuhkan Anggota PP yang mau berkontribusi terhadap kemajuan wilayah Kecamatan Cicalengka. pungkas Bernard.

Selain anggota PAC Pemuda Pancasila Cicalengka beserta Pengurus tampak yang hadir Camat beserta jajaran Forkopimcam Kecamatan Cicalengka, Kepala Desa Cicalengka Kulon, Ormas/LSM Kecamatan Cicalengka.

Kegiatan ini kami persiapkan sebaik mungkin, saya selaku Ketua Panitia Pelaksana Halal Bi Halal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memikirkan seluruh rangkaian kegiatan ini, rangkaian acara Halal Bi Halal ini juga akan diberikan Santunan terhadap anak Yatim. ungkap H. Nur

Ditempat yang sama Camat Cicalengka Cucu Hidayat,SH juga menyampaikan semoga Ormas Pemuda Pancasila PAC Cicalengka dan Ormas/LSM yang ada di Cicalengka dapat menjadi sahabat yang baik bagi pemerintahan dilingkungan Kecamatan Cicalengka dalam menjaga Cicalengka Kondusif.

Rangkaian acara Halal Bi Halal yang digelar PAC Pemuda Pancasila Cicalengka diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Sambutan, Tausyiah dan diakhiri dengan Makan Bersama undangan yang hadir. (Hendriko, Editor R@dksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/