Keluarga Besar Pejuang Siliwangi Indonesia Gelar Halal Bihalal -

Keluarga Besar Pejuang Siliwangi Indonesia Gelar Halal Bihalal

0
Spread the love

 

Depok,Suaralintasindonesia.com- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pejuang Siliwangi Indonesia (PS Indonesia) Kota Depok menggelar halal bi halal sebagai momentum yang paling penting di bulan Syawal 1443 hijriyah.

Acara tersebut digelar di Jalan Merdeka,Abadijaya , Sukmajaya Kota Depok Selasa,(17/05/2022) para undangan yang hadir sekitar puluhan orang berkumpul sangat terasa adanya kekompakan dan kebersamaan bersama Simpatisan dan Anggota KB PSI Kota Depok.

Panitia Pelaksana, Didit Dalam sambutannya,” Alhamdulillah, Halal Bi Halal adalah momentum para anggota saling memaafkan karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai makhluk sosial untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.Lanjut Didit mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal seraya menyampaikan tujuan petemuan itu.

“ Kami dari keluarga besar Pejuang Siliwangi tak lupa memohon maaf sebesar-besarnya jika dalam penyelenggaraan acara Halal Bi Halal yang rutin digelar setiap tahun ini ada yang kurang berkenan,” ucap Didit.

 

“Wakil Ketua Bidang OKK DPC PS Indonesia Dedi Supardi mengatakan,Pejuang Siliwangi Indonesia ini telah berdiri sejak Juli 1922, kemudian tahun 2017 kami dilantik Di Jawa Barat ,” Alhamdulilah hingga saat ini di tiap kecamatan telah terbentuk kepengurusan di 6 Kecamatan,” bebernya.

“Kenapa dipandang perlu dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan, karena kalau masa jabatan ketua Kemo Sentosa tahun ini berakhir dan Pengurus dan anggota punya peran untuk memilih ketua baru melalui Rakercab PS I Kota Depok” katanya.

“Sementara Ketua Peranan Wanita DPC PS I ,Malistyo Rini Mengatakan, momentum Halal Bihalal kami mengucapkan minal aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin dimana sejak kami dilantik di Bandung 2017 silam tujuan menjadikan Ormas PS Indonesia di Kota Depok lebih solid dan kompak.

Oleh karena itu, lanjut Rini Sapaan Akrabnya , saya sebagai ketua peranan wanita berharap di saat masa jabatan ketua Kemo Sentosa berakhir di tahun ini. Mudah mudahan kedepan dipimpin oleh Ketua yang dapat mempersatukan Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Depok karena kita organisasi besar sehingga butuh figur yang loyal dan mumpuni memajukan organisasi,”tutupnya

Pantauan media,Acara dihadiri oleh ,Wakil Ketua Bidang OKK PS Indonesia,Dedi Supardi,Ketua Peranan Wanita Malistyo Rini,Ketua Gemapsi,Didit,Simpatisan dan anggota serta para tamu undangan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/