Halal Bi Halal RSUD Kesehatan Kerja Jawa Barat -

Halal Bi Halal RSUD Kesehatan Kerja Jawa Barat

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Halal Bi Halal di lingkungan RSUD Kesehatan Kerja pada hari Jum’at (13/5/2022) yang bertempat di Aula RSUD Kesehatan Kerja Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Civitas Hospital RSUD KK dan tamu undangan seperti Komandan Batalyon Para Rider 330/TD Kostrad Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga, Komandan Pleton Kesehatan Batalyon 330/TD Kostrad Letda CKM Muhammad Effendy, Humas RSUD Cicalengka, Perwakilan Dinas Kesehatan Jawa Barat, Direktur Utama PT. Media Suara Lintas Group Ikin Roki’in, MM dan tamu undangan lainnya.

Direktur RSUD Kesehatan Kerja Drg. Tintin Farihatini, M.ScPH. mengucapkan Terima kasih atas kehadirannya dan Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh karyawan dan tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya ini adalah Balai Kesehatan Kerja Masyarakat (BKKM) Dinas Kesehatan Jawa Barat dan sekarang statusnya sudah menjadi RSUD Kesehatan Kerja Jawa Barat yang mengusung Pelayan kesehatan yang prima, Pelayanan kesehatan yang profesional dan Pelayanan dengan salam,senyum,sapa (3S), Ujar Tintin

Adapun rangkaian acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Penampilan dari Paduan Suara RSUD KK serta Tausyiah oleh Ustad Ismail, S.Ag Dosen UIN Sunan Gunung Jati.

Acara Halal Bi Halal berjalan dengan kekeluargaan dan diakhir acara dilanjutkan dengan makan bersama.(R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/