Curug Cigeutis Di Serbu Wisatawan Lokal Saat Menikmati Keindahan Alam Usai Lebaran -

Curug Cigeutis Di Serbu Wisatawan Lokal Saat Menikmati Keindahan Alam Usai Lebaran

0
Spread the love

Karawang || suaralintasindonesia.com Objek Wisata AlamĀ  Curug Cigeuntis yang terletak di Desa Ā Mekarbuana Kec. Tegalwaru Kab. Karawang Provinsi Jawa Barat, masih menjadi magnet wisata alam diwilyah selatan Kab. Karawang dan masyarakat sekitarnya.

Hal ini terlihat dimana masyarakat sekitar yang membutuhkan hiburan setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Dihari ke 5 setelah lebaran jumlah pengunjung para wisatawan yang ingin menikmati keindahan curug cigeuntis sangat banyak, jumlahnyaĀ  mencapai ratusan orang disetiap harinya.

Apalagi saat menjelang akhir pekan seperti hari Sabtu dan Minggu pasti jumlah pengunjung lebih ramai ungkap wawan salah satu pengunjung wisata alam curuh cigeuntis yang diwawancarai awak media suaralintasindonesia.com.

Menurut pantauan Awak Media selama perjalan mulai dari arah jalan jalur karawang – Loji suasana menjadi macet, hal ini disebabkanĀ  banyaknya pengendara motor dan mobil yang mau berliburan ke wisata alama curug cigeuntis kab.karawang. Pengunjung wisata Curug cigeuntis tidak hanya dari warga karawang saja, melainkan dari berbagai kota dari wilayah jawabarat maupun jakarta.

Terlihat wisatawan yang masuk ke curug cigeuntis sangat menikmati keindahan alam curug cigeuntis yang dihiasi dengan hijaunya pepohonan disekitar Curug danĀ  harapan pesawahan juga kebun pertanian alam pedesaan yang masih alami. Dengan harapan para pengunjung bisa menjaga kebersihan alam curug cigeuntis tidak membuang sampah sembarangan, ungkap wisatawan yang di wawancarai oleh awak media suara lintas indonesia.com( F@jr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/