PANEN PERDANA KATAK PORANG DI DESA MANGGUNG  JAYA, CILAMAYA KULON, KARAWANG -

PANEN PERDANA KATAK PORANG DI DESA MANGGUNG  JAYA, CILAMAYA KULON, KARAWANG

0
Spread the love

Karawang || suaralintasindonesia.com,   Di tengah hiruk pikuk, sibuk para pekerja, di salah satu kebun kelompok tani porang desa manggung jaya, kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang  yang di ketuai oleh Sanukri sudah memasuki musim panen perdana katak porang.

Pantauan kami perkembangan budi daya  porang di desa manggung jaya kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang menghasilkan katak-katak super (bulbil) di kelompok tani porang manggung jaya yang di ketua oleh Sanukri dan didampingi oleh  asep, Rafik sebagai penggiat petani porang karawang.

Media suara lintas Indonesia biro karawang selalu mendukung kegiatan kelompok petani porang khususnya di desa manggung jaya kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang, semoga kedepan nya budi daya porang di kabupaten karawang bisa sukses dan berkembang, dan harapan nya pemerintah daerah kabupaten karawang agar bisa mendukung kegiatan petani porang khususnya di kabupaten karawang.

Katak (bulbil) adalah salah satu hasil dari budi daya tanaman porang. Katak ini akan di jadikan bibit yang merupakan penghasilan tambahan petani porang . Para petani porang dapat  menjual hasil panen katak nya (bulbil) dengan harga fantastis selain dari hasil panen umbi produksi nya.  sanukri sebagai ketua kopta porang manggung jaya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya  kepala  biro Media suara lintas Indonesia  Fajar, yang selalu mendampingi para petani porang khususnya di desa manggung jaya kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang.

Tampak para petani kopta manggung jaya sudah memetik hasil panen katak dengan menunjukan raut muka kegembiraan nya .F@jr SLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/