Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Tepian Sungai Pawan Ketapang -

Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Tepian Sungai Pawan Ketapang

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Telah ditemukan Mayat berjenis kelamin Laki-laki di Tepian Sungai Pawan tepatnya di dekat Dermaga PT. AKP, Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang pada hari Sabtu (23/04/2022) Pukul 06.15 WIB. Warga yang menemukan Mayat mengapung di Tepian Sungai Pawan langsung melaporkan kepada Babinkamtibmas Polsek Delta Pawan Brigadir Ridwanto yang langsung merespon informasi dan melaporkan ke Satuan Polres Ketapang.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun Petugas Polres Ketapang Unit Identifikasi dan Petugas Piket beserta Babinkamtibmas langsung meluncur ke TKP guna dilakukan Identifikasi dan olah TKP Mayat yang diketahui berjenis kelamin Laki-laki. Saat ditemukan posisi mayat mengambang dalam keadaan telungkup, memakai baju kaos kuning dan memakai celana dalam, ungkap Brigadir Ridwanto.

Setelah petugas Polres Ketapang melakukan olah TKP dan Identifikasi beberapa saat kemudian salah seorang wanita yang bernama Erni menyampaikan kepada Petugas Polres bahwa yang menjadi Korban Mayat Mengapung tersebut adalah Suaminya yang sudah lama menghilang dan meninggalkan rumah untuk pergi memancing, ujar Erni

Petugas Polres Ketapang langsung mengevakuasi korban dibantu oleh warga sekitar untuk dibawa ke Kamar Mayat RSUD Agus Djam untuk dilakukan visum.

Pihak Polres akan melakukan penyelidikan terhadap ditemukannya Mayat berjenis kelamin Laki-Laki ini yang bernama Dheny Kurniawan (35 Tahun) Jika dari hasil visum ditemukan tanda-tanda kekerasan maka pihak kepolisian akan langsung melakukan Autopsi. Korban yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil dan beralamat di Jl. BTN Gerbang Mutiara RT/RW 013/005 Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. (Ihainiatin, Editor [email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/