Kisruh Pengelolaan Parkir Samsat, Brando Laporkan Adji ke Kadishub DKI -

Kisruh Pengelolaan Parkir Samsat, Brando Laporkan Adji ke Kadishub DKI

0
Spread the love

Jakarta || suaralintasindonesia.com  Ketua bidang (Kabid) Hubla Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Marlon Brando, akan melaporkan Kepala Unit Pengelola (UP) Perparkiran Adji Kusambarto kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI, Jakarta, Safrin Liputo “Senin saya akan menghadap beliau, saya sudah minta dijadwalkan ” tandasnya yang ditemui di pasar Induk Kramat Jati, Kamis 31/3/22 Brando menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawalan kasus ini. “Mereka harus klarifikasi secara terang benderang kepada semua pihak, termasuk kepada media”, tegasnya

Sementara itu Kepala Unit Pengelola (UP) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Adji Kusambarto, bungkam dikonfirmasi soal kisruh pengelolaan parkir Samsat Timur dan Jakpus/Utara Adjie dan Khairil diduga sekongkol tabrak Pergub. Adji main tunjuk Koperasi Bapenda (Koppada) yang dinahodai Khairil Anwar Setiabudi, padahal sedang proses tender.

Sayangnya, baik Adji maupun Khairil bungkam saat dihubungi berbagai media lewat whatshapp, Adji menjawab enteng. ” Yang pasti masalah itu sudah dikordinasikan dengan Koppada. Silakan hubungi pak Ujang untuk penjelasannya”, tulis Adji kepada PosKota co. Kepada wartawan media lain, Adji malah tidak meresfon sama sekali.

Sementara itu sumber di menyebutkan bahwa Adji berani bertindak menunjuk Kopada sebagai pengelola, karena adanya tekanan dari Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) “Ada surat resmi kepada UP Parkir agar menunjuk Koppada sebagai pengelola parkir Samsat Timur dan Samsat Pusat/Utara”, ujar sumber Jadi, ya mau apa lagi ?

Toh beliau yang berkuasa dan pemilik asset, meski menabrak Pergub, terpaksa dilakukan Sementara itu, senada dengan sikap Adji, Ketua Koppada Khairil Anwar juga melakukan hal sama. Dia bak di telan bumi. Semua akses komunikasi diblokir, sehingga media tidak dapat melakukan konfirmasi ( Tr.editing.by: [email protected] )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/