Wabup Cirebon, Ayu Tjiptaningsih Hadiri Ground Breaking STIK Khas Kempek -

Wabup Cirebon, Ayu Tjiptaningsih Hadiri Ground Breaking STIK Khas Kempek

0
Spread the love

Kab.Cirebon, suaralintasindonesia.com – Wakil Bupati Cirebon, Ayu Tjiptaningsih berkesempatan menghadiri kegiatan Pemasangan Batu Pertama / Ground Breaking Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Khas Kempek yang berlokasi di Pondok Pesantren Kempek Kabupaten Cirebon, tepatnya di Desa Kempek Kecamatan Gempol, Jum’at (03/12/2021).

Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, saat ini sedang berupaya agar pendidikan di Kabupaten Cirebon dapat meningkat dengan menempatkan Pendidikan sebagai salah satu prioritas utama dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon. Baik dari segi peningkatan sarana/sarana sampai peningkatan kualitas Tenaga Pendidik, jelas Wabup.

Dalam sambutannya, Wabup Ayu sangat berharap dengan berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Khas Kempek nanti dapat berperan dan berpartisipasi aktif dalam meningkatkan IPM di Kabupaten Cirebon serta menciptakan lulusan yang berkualitas secara keilmuan dan berakhlak mulia, ungkapnya.

Dalam.acara tersebut, selain Wabup Ayu, hadir pula Ketua PBNU dan juga Pengasuh Ponpes Khas Kempek serta Pendiri STIK Khas Kempek, yakni  Prof.DR.KH. Said Aqiel Siradj, MA., serta KH Mustofa Aqiel Siradj pengurus PBNU dan Pengasuh Ponpes Khas Kempek, dan dihadiri oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Khas Kempek dan tamu undangan lainnya. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/