SEORANG KARYAWAN BANK BUMN DI REMBANG TEWAS GANTUNG DIRI -

SEORANG KARYAWAN BANK BUMN DI REMBANG TEWAS GANTUNG DIRI

0
Spread the love

 

Rembang,Suaralintasindonesia.com-Salah seorang karyawan bank BUMN di Rembang di temukan meninggal di rumahnya ,kisaran pukul 16.00 wib di desa Kabongan Kidul RT 02/ RW 01 kecamatan Rembang .Rabau.(1.11.2021.)


Korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri . Jenazahnya di temukan menggantung di salah satu tiang penyangga atap rumahnya.

“Hari Budi Wibowo usia kisaran 46 tahun pegawai salah satu bank di Rembang .Alamat desa Kabongan Kidul RT 02/ RW 01 kecamatan Rembang , kabupaten Rembang .
Penemuan jenazah berawal saat mertua korban hendak mengambil makanan di rumah korban , namun saat pintu di ketuk tidak ada jawaban .
“Kemudian pak Simin ( mertua korban) meminto tolong kepada pak Leles untuk membuka pintu rumah . Kemudian pak Leles membuka pintu dengan obeng , lalu saat masuk ke ruang tengah melihat korban sudah dalam kondisi gantung diri menggantung diri dengan menggunakan tali tambang , ” jelas Iptu Sunarto Kapolsek Rembang.

Pihak INAFIS Polres Rembang dan Dr Anto dari Puskesmas Rembang 1 pun diterjunkan guna mengevakuasi jenazah korban Jenazah kemudian langsung di serah terimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Diduga korban sedang terlibat permasalahan di kantornya . Sehingga membuat dirinya depresi dan nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

” Korban meninggal akibat gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan . Dari pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan menolak untuk di lakukan autopsi ,karena korban meninggal karena permasalahan di kantor ,” pungkasnya.

Tanti /Ita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/